Rumah di Kawasan Pemukiman Penduduk Loceret, Nganjuk

Tvonenews.com – Rumah di Kawasan Pemukiman Penduduk Loceret, Nganjuk, Terbakar Akibat Diduga Korsleting Listrik. Peristiwa kebakaran rumah warga ini terjadi di Dusun Congol, RT 004/RW 003, Desa Macanan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, pada Kamis (21/3) pukul 01:00 WIB

Sebuah peristiwa kebakaran hebat mengguncang kawasan pemukiman penduduk di Loceret, Nganjuk, Jawa Timur, pada hari Kamis, tanggal [tanggal]. Kejadian ini menimbulkan kepanikan di antara warga setempat dan menimbulkan kerugian besar bagi pemilik rumah yang terbakar.

Menurut saksi mata, api dengan cepat membesar dan menjalar ke seluruh bangunan rumah tersebut. Upaya keras dilakukan oleh warga sekitar untuk memadamkan api sebelum meluas ke rumah-rumah lainnya.

“Pada awalnya, api terlihat kecil, tetapi dalam waktu singkat, api membesar dengan cepat dan menjalar ke rumah-rumah lain di sekitarnya,” kata seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Petugas pemadam kebakaran segera merespons kejadian tersebut dan berusaha keras untuk mengendalikan api. Namun, kondisi bangunan yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar membuat sulit bagi mereka untuk memadamkan api sepenuhnya.

Hingga saat ini, tidak ada laporan mengenai korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian materiil yang dialami oleh pemilik rumah cukup besar, dengan seluruh isi rumah yang ludes terbakar oleh api.

Sementara penyelidikan lebih lanjut masih dalam proses, dugaan awal menunjukkan bahwa korsleting listrik adalah penyebab utama kebakaran ini. “Kami sedang menyelidiki lebih lanjut untuk memastikan penyebab pasti kebakaran ini,” kata seorang petugas kepolisian setempat.

Kejadian ini juga menjadi pengingat bagi semua orang akan pentingnya kesadaran akan keamanan dan keselamatan di lingkungan tempat tinggal. Upaya pencegahan yang tepat dan tindakan cepat dalam menghadapi situasi darurat dapat membantu mengurangi risiko kebakaran yang merugikan.

LAYANAN JASA KAMI

Our Serivices Provide Integrated Solutions

Isi Ulang Refilling Clean Agent Gas

Isi Ulang Refilling Clean Agent Gas

Melayani refilling isi ulang clean agent gas fire suppression: FM-200 (HFC-227ea), EFKA 5112, Novec-1230 (FK-5-1-12), Inergen, Argonite, RF-36 (HFC-236fa), dan CO2 System.

Pemasangan Instalsi Fire Suppression

Pemasangan Instalsi Fire Suppression

Melayani Jasa instalasi fire suppression system. Tim profesional kami menjamin pemasangan yang cepat, ramah lingkungan, dan sesuai standar tertinggi mulai dari perencanaan sistem hingga testing & commissioning.

Hydrostatic Testing

Hydrostatic Testing

Melayani jasa hydrotest tabung Fire Suppression yang wajib dilakukan setiap 5 tahun sekali untuk memverifikasi kekuatan dan keandalan semua komponen yang bekerja di bawah tekanan sesuai dengan standar CGA [Compressed Gas Association].

Service & Maintenance Fire Suppression

Service & Maintenance Fire Suppression

Jasa service dan maintenance Fire Suppression Systems sesuai prosedur NFPA dan standar pabrikan untuk semua merek. Layanan kami mencakup inspeksi dan testing harian, bulanan, 6 bulanan, tahunan, 2 tahunan, dan 5 tahunan.

Baca juga artikel lainnya:

Kebakaran Kawasan KS Tubun, Jakbar: Puluhan Kontrakan Hangus, 69 Warga Terpaksa Mengungsi

DetikNews - Sebanyak 29 petak kontrakan dilaporkan hangus terbakar...

Kebakaran Hebat di Batununggal Bandung: 12 Rumah Hangus Saat Warga Sahur!

Sebuah kebakaran hebat melanda kawasan Batununggal, Bandung, pada saat...

Tragis! 11 Bangunan di Pasar Halmahera Timur Terbakar, Diduga Akibat Korsleting

Sebuah musibah besar melanda Pasar Halmahera Timur, Sulawesi Selatan,...

Gudang Lazada di Cengkareng Terbakar dan Menyebabkan Ledakan

Pada tanggal 22 Maret 2024, kebakaran hebat terjadi di...

Padamkan Kebakaran di Sumur Batu Kemayoran: 25 Unit Damkar Dikerahkan

Kebakaran yang melanda daerah Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat,...

Rumah di Kawasan Pemukiman Penduduk Loceret, Nganjuk, Terbakar Akibat Diduga Korsleting Listrik

Tvonenews.com - Rumah di Kawasan Pemukiman Penduduk Loceret, Nganjuk,...

Lindungi Bisnis Anda Sekarang! Hubungi Kami untuk Konsultasi Gratis.